Tips Alami Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Tips Alami Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat - Hallo sahabat acrasinsynthesis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Alami Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ejakulasi Dini, Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
ejakulasi dini

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini Alami dan Tanpa Obat penting sekali diperhatikan karena tak semua obat herbal maupun non herbal bisa dibilang aman untuk mengobati masalah kesuburan dan keperkasaan seorang pria. Untuk mengetahui bagaimana cara mengobati ejakulasi secara alami dan tanpa obat, silahkan baca tips-tips berikut: 

1. Latih Otot Seksual Dengan Senam Kegel.
Ini merupakan metode paling ampuh serta paling mudah dalam mengatasi ejakulasi dini pada pria. Dengan relaksasi dan latihan otot seksual yang teratur, maka bertahap akan meningkatkan intensitas serta lama waktu mencapai orgasme.

2. ForePlay ( Pemanasan ) Dalam Hubungan Seksual.
Puaskan istri anda, tanamkan di pikiran anda bahwa kepuasan istri adalah suatu keharusan. Lakukan pemanasan sebelum berhubungan sangat membantu dalam meningkatkan kepercayaan diri seorang suami yang mengalami ejakulasi dini.

Caranya yaitu beri rangsangan terlebih dahulu istri anda seperti dengan mencium, masturbasi, dan lain sebagainya. Setelah pasangan anda akan mencapai klimaks atau orgasme, segeralah lakukan bagian intinya dan keluarkan sperma bersamaan dengan pasangan anda, dengan begitu baik istri atau anda akan merasa puas.

Ingat bahwa orgasme wanita itu lebih lama dibanding laki-laki, karena itulah wanita perlu dirangsang terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seksual.

3. Jangan Masturbasi atau Onani.
Onani atau masturbasi adalah istilah memainkan organ intim sendiri hingga orgasme . Tahukah anda ternyata sering masturbasi bisa menjadi penyebab ejakulasi dini? Menurut saya sebaiknya itu jangan dilakukan. Namun semuanya terserah anda, saya hanya memberi sedikit masukan dan nasihat.

4. Terbuka Dengan Pasangan.
Melakukan komunikasi penting sekali peranannya , usahakan untuk selalu jujur dan terbuka dengan pasangan anda tentang masalah seksualitas yang anda alami. Jika anda berterus terang, maka saya rasa 99 % istri anda memakluminya, Kemudian carilah solusi bersama-sama.

5. Variasi Posisi Seks.
Jangan bercinta dengan posisi yang itu-itu saja, cobalah mengeksplorasi posisi lain yang menyenangkan agar tidak timbul kebosanan dalam berhubungan seksual. Dengan posisi seks yang bervariasi, anda bisa menemukan posisi mana yang dirasa membantu mengatasi ejakulasi dini yang anda alami.

6. Jangan Konsumsi Obat Kuat Sembarangan.
Banyak diantara kaum pria yang mencari solusi instan ejakulasi dini dengan memakai obat-obat kuat seks.Hal ini justru akan membuat kondisi semakin buruk. Manfaat obat kuat hanya akan terasa di awal-awal saja, semakin sering anda memakainya maka akan semakin buruk ejakulasi dini yang anda alami.

7. Pakai Kondom.
Salah satu penyebab ejakulasi dini adalah oversensitif penis (penis yang terlalu sensitif) terhadap rangsangan. Dengan memakai kondom, maka sensitifitas penis akan berkurang sehingga orgasme dapat dicapai dengan waktu yang cukup lama dibanding dengan tidak memakai kondom.

Itulah beberapa Tips Mengatasi Ejakulasi Dini Alami dan Tanpa Obat yang bisa anda lakukan tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Dalam hal ini yang penting anda konsisten untuk menjalankan berbagai tips diatas. Perlu disadari bahwa segala sesuatu diperlukan usaha dan kesabaran untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.


Demikianlah Artikel Tips Alami Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Sekianlah artikel Tips Alami Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Alami Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat dengan alamat link http://acrasinsynthesis.blogspot.com/2016/02/tips-mengatasi-ejakulasi-dini.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »